Sabtu, Agustus 20, 2016

Contoh Format Surat Lamaran CPNS atau CASN Kepada Bupati - Walikota

Berkas Sekolah
Semua Orang pasti sangatlah tertarik bila menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil atau Calon Aparatur Sipil Negara (termasuk admin sendiri.. heheh) di setiap Instansi Pemerintahan. Apalagi dengan berbagai tunjangan-tunjangan yang sangat menggiurkan ditambah dengan wacana pemerintah untuk mengadakan lowongan penerimaan CPNS atau CASN baru-baru ini.

Download Contoh Format Surat Lamaran CPNS atau CASN Kepada Bupati - Walikota

Berdasarkan pengumuman resmi dari panitia CASN GGD Kemdikbud Tahun 2016, pserta harus membuat dan mengirimkan surat lamaran sebagai berkas seleksi administrasi.

2) Surat lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam, ditujukan kepada Bupati dibuat pada saat tanggal pendaftaran;

dan dipertegas oleh info dari simpul9 MSi, bahwa : 
Format Surat Lamaran tak memiliki format baku, diserahkan kepada pelamar untuk mandiri membuatnya, pastikan di dalamnya mencantumkan konten surat lamaran pada umumnya. Gunakan kertas folio bergaris
.
Berikut ini saya bagikan contoh-contoh surat lamaran CPNS yang pernah diberikan oleh sejumlah pemerintah daerah dalam penerimaan CPNS sebelumnya di dalam situs panselnas. Dapat di download melalui link dibawah ini :
Contoh Format Surat Lamaran CPNS atau CASN Kepada Bupati - Walikota ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Format, CPNS dan CASN, Microsoft Word, Surat Lamaran dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar