Senin, Oktober 23, 2017

Download Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Keahlian SMK 2017/2018

Berkas Sekolah
Berikut Ini Informasi mengenai Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Keahlian SMK 2017/2018 dari Direktorat Pembinaan SMK, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menangah, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Keahlian SMK 2017/2018
Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Keahlian SMK 2017/2018

Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Keahlian SMK 2017/2018

Kisi-kisi Soal/Ujian Teori kejuruan (KST). Kisi-kisi soal ujian Teori Kejuruan merupakan konsep, prinsip-prinsip, prosedur, materi,bahan, dan lain-lain yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Teori kejuruan terbuka untuk umum.

Soal Teori Kejuruan (STK) adalah berupa soalpilihan ganda dengan 5 opsi jawaban. Soal Teori Kejuruan terdiri dari model Ujian Nasional Berbasis Kertas (Paper-based Test) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (Computer-based Test).

Kisi-kisi Soal Praktik Kejuruan (KSP). Kisi-kisi soal ujian Praktik Kejuruan merupakan kompetensi utama Standar Kompetensi danKompetensi Dasar yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Praktik kejuruan digunakan sebagai acuan dalam pembuatan perangkat ujian praktik kejuruan (Soal Praktik Kejuruan, LembarPedoman Penilaian, dan Instrumen Verifikasi)

Soal Praktik Kejuruan (SPK) adalah berupa penugasanbagi peserta uji untuk membuat atau proses dan mengerjakan suatu produk/jasa

Download Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Keahlian (UKK) SMK 2017/2018

Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Kisi-Kisi Ujian Teori Kejuruan SMK Tahun Pelajaran 2017/2018 ini silahkan lihat preview salah satu file dan unduh file lainnya pada link di bawah ini:

Download File :
Sumber: http://psmk.kemdikbud.go.id
Download Kisi-Kisi Ujian Kompetensi Keahlian SMK 2017/2018 ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Kisi-kisi Ujian Kompetensi Keahlian, SMK dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar