Jumat, Mei 03, 2019

Contoh Format Laporan Perkembangan Anak (LPA)

Niki Ali Akbar

Contoh Format Laporan Perkembangan Anak (LPA)

Contoh Format Laporan Perkembangan Anak (LPA)


File Berkas Sekolah - Menjelang berakhirnya tahun pelajaran 2018/2019 pastinya banyak sekali yang harus dilakukan Guru dalam menilai siswa di jenjang PAUD, TK, RA, TPA dan KOBER. Salah satunya yakni menilai Pencapaian Perkembangan Anak Didik atau sering disingkat LPPA.

Ini merupakan salah satu Administrasi yang harus dibuat berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) sebagai Tenaga Pendidik juga sebagai Laporan tahunan kepada Para Orang Tua/ Wali Siswa di Sekolah.

Laporan Perkembangan Anak (LPA) ini nantinya dijadikan dasar sebagai evaluasi perbaikan-perbaikan bagi siswa supaya lebih baik lagi dalam berbagi hal.

Langsung saja lihat previewnya dibawah ini :


Yang kami bagikan kali ini hanya sebagai contoh untuk dijadikan referensi atau panduan dalam membuat atau menyusun Laporan Pencapaian Perkembangan Anak (LPPA) yang baik dan benar. Selengkapnya bisa didapatkan filenya melalui link dibawah ini :
Contoh Format Laporan Perkembangan Anak (LPA) ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Sekolah, PAUD dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian di Google.